Spesifikasi IMO Tab Z6 Avengers

Dengan Dibekali dengan prosesor AllWinner 10 ARMv7 1.2 GHz serta 512 MB RAM yang membuat tablet IMO Tab Z6 Avengers ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini juga sudah didukung dengan OS terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB namun Anda dapat mengupgrade nya dengan memori eksternal hingga 32 GB. IMO Tab Z6 Avengers dibekali dengan kapasitas baterai 3500 mAh sehingga Anda dapat lebih lama untuk menggunakan tablet ini.

IMO Tab Z6 Avengers juga menyediakan berbagai fitur multimedia menarik. Dibekali dengan kamera belakang beresolusi 0.3 megapiksel, Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen favorit Anda. Salah satu keunggulan dari tablet ini adalah hadirnya fitur TV Analog sehingga Anda tak akan ketinggalan acara favorit Anda. Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk tetap eksis di dunia maya. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.
Spesifikasi IMO Tab Z6 Avengers

IMO Tab Z6 Avengers didukung dengan jaringan 2G dan WiFi untuk Anda berjelajah di dunia maya. Didukung juga dengan Bluetooth dan kabel USB untuk berbagai data dengan kerabat. Port HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video di layar yang lebih besar. Tersedia juga dukungan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus

Harga dan Spesifikasi IMO Tab Z6 Avengers

Ukuran Layar  7.0 Inchi
Kamera 0.3 MP
Sistem Operasi  Android OS 4.0 ICS
Fitur Music Player|Primary Camera|Email|Touchscreen|GPS|MP3|Internet 
Input USB
Output  3.5mm jack|USB
Koneksi Nirkabel  2G dan WiFi
Resolusi Layar  800 x 480 Pixel
Tipe Baterai Li-Ion Kapasitas Baterai 3500 mAh
Built in Memory  512 MB RAM
Tipe Layar   Kapasitif
SIM Single CDMA
Kapasitas Penyimpanan  4 GB
Kecepatan Processor 1 GHz
Tipe Processor AllWinner 10 ARMv7

Untuk Harga IMO Tab Z6 Avengers Dibanderol Sekitar Rp. 1.280.000
Judul : Spesifikasi IMO Tab Z6 Avengers.
Link : http://info-tablet.blogspot.com/2013/08/spesifikasi-imo-tab-z6-avengers.html
Kategori : Harga / IMO
Ditulis oleh : Unknown Pada 7 Aug 2013
Bagikan Ke : Facebook / Twitter
SPAM di DELETE, Gunakan Open ID Agar saya mudah berkunjung ke Blog Agan
Komentar

Post a Comment